Mark Marquez Diragukan Mengaspal di Motogp Aragon

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Meski telah kembali menjalani latihan dengan CBR600RR pada Senin 12 September 2022, namun Repsol Honda belum merilis pernyataan resmi Marc Marquez akan kembali balapan di MotoGP Aragon, Spanyol, 17-18 September 2022.

Update Moto GP : Luca Marini Pastikan Bertahan di Mooney VR46 Hingga 2024

Dilansir dari viva.co.id, Marquez dikabarkan akan melakukan jumpa pers pada Kamis 15 September 2022. Setelah menjalani operasi keempat pada Juni lalu, Marquez mengaku kondisinya belum 100 persen pulih.

Dia mengatakan, meski telah melakoni 100 lap, namun dalam kondisi fisik maksimal, ia hanya mampu menjalani tujuh lap secara beruntun. Itu pun masih disertai rasa sakit yang dirasakannya.

Francesco Bagnaia Harapkan Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez

Photo :
  • Pinterest

Para pembalap yang turut menjajal tes bersamanya meyakini Marquez akan kembali mengaspal. Pasalnya dalam tes itu Marquez menduduki posisi ke 13, hanya tertinggal 0,8 detik dari Fabio Quartararo.

Tekad Fabio Quartararo Buat Kejutan di MotoGP Austria

Untuk pastinya, sekarang tinggal menunggu konfirmasi Pihak Repsol Honda Team. Mengingat Kini Repsol Honda juga tekah mengucapkan kepada Stefan Bradl yang menggantikan Marc Marquez pada enam seri yang ia tinggalkan. (hru)