Marc Marquez Tampil Memukau di Motogp Aragon 2022

Marc Marquez
Sumber :
  • unggahan Instagram @marcmarquez93

Bandung – Marc Marquez jadi pembalap tim Repsol Honda, yang tidak kehilangan kecepatannya dengan kondisi yang belum 100 persen pulih dari cedera dengan menuai hasil positif di sesi latihan bebas Grand Prix Aragon, MotoGP 2022, pada Jumat, 16 September. 

Pemandu Wisata Lokal Protes Turis Asing Jadi Guide Ilegal di MotoGP Mandalika

Selama tiga bulan dari kompetisi, Marc Marquez sempat mengambil jeda yang dinyatakan fit kembali membalap di akhir pekan di Aragon menyusul operasi keempatnya di bagian lengan kanannya awal Juni lalu. 

"Saya sangat senang kembali di atas motor dan membalap di MotoGP lagi," kata Marquez dikutip laman resmi tim, Sabtu 17 September 2022.

Update Moto GP : Luca Marini Pastikan Bertahan di Mooney VR46 Hingga 2024

MotoGP

Photo :
  • unggahan Instagram @marcmarquez93

Pembalap Spanyol membuang waktu dan langsung menjalankan tugasnya di FP1 di sirkuit favoritnya, hingga merasakan lima kemenangan dari kelas premier. Marc Marquez mengaku masih kaku mengendarai motornya di sesi pagi namun merasakan lebih rileks membalap di sesi latihan siang. 

Francesco Bagnaia Harapkan Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Latihan keduanya, juara dunia delapan kali ini mencoba untuk swingarm baru di motor RC 213V dengan adanya uji saat tes di Misano pekan lalu. Marc Marquez mampu tampil lebih cepat dari sesi pagi dan terbaiknya mencetak lap terbaiknya dengan adanya catatan 1:47,761. Hingga membawanya ke peringkat delapan dengan catatan kombinasi latihannya. 

Berjarak hanya 0,359 detik dari lap terbaik hari yang dibuat pebalap tim Pramac Jorge Martin. 

Halaman Selanjutnya
img_title