Marquez Mau Menggila di Aragon Tapi Pesimis Podium

Pembalap Motogp Repsol Honda Marc Marquez
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Meski dalam kondisi pemulihan, Marc Marquez menyatakan akan tetap menjalani MotoGP  Aragon 2022. Namun ia memutuskan untuk tak menetapkan target dalam balapan.

Tinggalkan Repsol Honda, Begini Penjelasan Marc Marquez

Dilansir dari viva.co.id, usai menjalani operasi ke empat lengan kanannya pada awal Juni lalu, Marquez memutuskan untuk kembali mengaspal.

Sejak pertama turun kembali membalap, ia terjatuh untuk pertama kalinya di tikungan ketujuh. Dan kehilangan peluang untuk masuk 10 besar catatan waktu kombinasi sehingga terlempar ke Q1.

Marc Marquez Gagal Turun di MotoGP Belanda karena Cedera, Begini Penjelasannya

Pembalap Motogp Repsol Honda Marc Marquez

Photo :
  • Pinterest

Marquez mampu kembali melanjutkan sesi tanpa terdampak kecelakaan tersebut, turun di FP4 dan di kualifikasi. Saat memimpin catatan waktu, bendera kuning dikibarkan ketika Marquez menjalani upaya terakhirnya di Q1 sehingga gagal merebut tiket lolos ke Q2.

Daftar 7 Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Masa

"FP3 sesi yang sedikit rumit dan kami mendapati crash pertama sejak kembali membalap, tapi masih ada hasil positif," kata Marquez yang bakal start dari P13.

Dia mengaku senang bisa melakukan aksi penyelamatan sejauh ini. Bahkan dia merasa lebih baik setelah keluar dari masa sulit, menemukan ritme permainan.

Halaman Selanjutnya
img_title