Ajax Amsterdam Dibuat Malu di Penyisihan UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Babak penyisihan UEFA Champions League Grup A antara Ajax Amsterdam kontra Napoli berakhir dengan skor 1-6. Kemenangan Napoli itu mengubur harapan Ajax untuk lolos ke babak 16 besar.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Kemenangan Napoli diraih oleh Giacomo Raspadori pada menit 18 dan 47, Giovanni Di Lorenzo di menit ke 33, Piotr Zielinski menit ke 45, Khvicha Kvaratskhelia menit ke 63 dan Giovanni Simeone di menit ke 81. Sedangkan di Ajax, mendapatkan satu gol oleh Mohammed Kudus di menit ke sembilan.

Sebelumnya, untuk mampu lolos dalam kompetisi grup A Liga Champions, Ajax Amsterdam tentu akan bermain mati - matian dalam laga terdekat melawan Napoli. Pasalnya mereka membutuhkan kemenangan untuk memperkuat kans lolos ke -16 besar.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Ajax Amsterdam

Photo :
  • Pinterest

Seperti diketahui, kedua tim itu akan bertanding pada Rabu 5 Oktober 2022 dini hari di Amsterdam Arena. Ajax tentu akan mengincar poin kemenangan dalam laga terdekat dengan motivasi yang besar.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Pasalnya, dalam dua laga yang telah dilalui, Ajax baru mampu mengumpulkan 3 poin. Dengan catatan satu kemenangan yakni 4-0 dari Rangers, kemudian kalah 1-2 dari Liverpool.

Halaman Selanjutnya
img_title