Indonesia Pimpin Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

AFC Logo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Usai mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 3-2, Timnas U-17 Indonesia kini memimpin puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

PSSI Buka Suara soal Kemungkina Elkan Baggott Kembali Memperkuat Timnas Indonesia

Seperti dketahui, laga kedua Tim Garuda Nusantara digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022 di Stadion Pakansari. Kemenangan laga itu tentu merupakan capaian penting, mengingat tim UEA merupakan tim terkuat di Grup B.

Dalam jalannya pertandingan, Indonesia mampu memimpin keunggulan sementara dengan skor 2-0.  kedua gol itu dicetak oleh Nabil Abdillah pada menit ke-18 dan Arkhan Kaka pada menit ke-30.

Pulang Kampung ke Korea Selatan, Ini yang Dikatakan Shin Tae-yong soal Timnas Indonesia

Namun  setelah itu UEA kembali mengejar ketertinggalan hingga akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan dengan dua gol balasan, yakni pada menit ke-32 melalui gol Waleed Mallalla dan Ghaith Abdalla pada menit ke-40.

AFC Logo

Photo :
  • Pinterest
Demi Bangun Pusat Keuangan di IKN, Erick Thohir Sampai Rela Terbang ke Dubai untuk Belajar

Tak ingin kehilangan penuh, Indonesia akhirnya berhasil keluar dari persaingan sengit di lapangan. Dengan gol tambahan yang dicetak  Arkhan Kaka pada menit ke-55. Gol tersebut menjadi gol terakhir hingga akhir pertandingan, sehingga Indonesia berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Halaman Selanjutnya
img_title