Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022 Valencia

Francesco Bagnaia
Sumber :
  • Twitter@PeccoBagnaia

BANDUNG - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia memastikan gelar juara dunia MotoGP 2022 saat tampil di MotoGP Valencia, Minggu malam WIB 6 November 2022. Gelar yang dia sandang meski finis pada urutan kesembilan di Sirkuit Ricardo Tormo.

Pemandu Wisata Lokal Protes Turis Asing Jadi Guide Ilegal di MotoGP Mandalika

Dia unggul perolehan poin atas pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo pada klasemen pembalap.Quartararo sendiri menyudahi balapan kali ini pada urutan keempat.

Dilansir dari viva.co.id Yang menjadi juara pada MotoGP Valencia 2022 adalah pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. Di urutan kedua ada pembalap KTM, Brad Binder. Sementara untuk podium ketiga diambil oleh Pramac Ducati, Jorge Martin.

Update Moto GP : Luca Marini Pastikan Bertahan di Mooney VR46 Hingga 2024

Pembalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins di MotoGP Mandalika. Pembalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins di MotoGP Mandalika.

Jalannya Balapan Rins berhasil merebut posisi terdepan balapan di awal. Dia unggul atas Martin yang memulai dari posisi terdepan. Sementara di urutan ketiga ada Marquez.

Francesco Bagnaia Harapkan Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Ketika balapan memasuki putaran keempat, Quartararo berhasil menyalip Bagnaia yang ada di urutan kelima. Momen ini membuat keduanya jadi sorotan. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Jarak dari pembalap pertama hingga keempat sangat ketat. Lalu di belakangnya ada perebutan tempat kelima antara Quartararo dengan Bagnaia.

Halaman Selanjutnya
img_title