400 Atlet Tenis Ikuti Kejuaraan Piala Menpora di Jawa Timur

Tenis Lapangan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Sebanyak 400 peserta mengikuti Kejuaran Nasioanal Barisan Atlet tenis Indonesia Piala Menpora Tahun 2022 di Lapangan tenis Kodam, PDAM,Marinir Jawa Timur pada Kamis, 10 November 2022.

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Kejurnas BAVETI) ke-IX Piala Menpora tahun 2022 di lapangan tenis Kodam, PDAM, Marinir, Adityawarman, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

"Dengan senantiasa mengharap rahmat dan ridho Allah SWT Tuhan YME, dengan ucapan basmallah Kejurnas BAVETI ke-IX Tahun 2022 saya nyatakan dengan resmi dibuka," ucap Menpora Amalidikutip dari menpora.go.id Jumat, 11 November 2022.

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Menpora Amali merasa senang dengan diselenggarakannya kembali kejurnas ini. Menurutnya, dengan berolahraga akan menimbulkan kebugaran tubuh dan imun yang kuat khususnya bagi para veteran.

"Saya merasa senang atas terselenggaranya acara ini. Saya sudah yang ketiga kalinya mengikuti, sebelum Covid-19 saya hadir di Bali, waktu di Semarang saya hadir virtual dan sekarang saya hadir disini," kata Menpora Amali.

PBNU akan Berhentikan KH Marzuki Mustamar Sebagai Ketua PWNU Jatim

"Berolahraga tidak memandang umur, karena kebugaran sangat dibutuhkan apalagi di usia-usia veteran. Kita bisa lihat dan buktikan ketika kita dua tahun terakhir didera oleh pandemi Covid-19. Yang memiliki kebugaran tubuh yang bagus, yang sehat, meski terkena tapi masih bisa bertahan," tambah Menpora Amali.

"Dengan olahraga imun kita bisa meningkat, disamping kita butuhkan untuk pembakaran asupan kalori, lemak dan sebagainya," pungkas Menpora Amali.

Halaman Selanjutnya
img_title