Klub Liga 3 Zona Papua Studi Banding ke Markas Maung Bandung

Klub Zona 3 Papua Studi banding ke Persib
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Klub liga 3 zona Papua Persintan Intan Jaya di dampingi Direktur Karya Muda Papua melakukan kunjungan ke markas Maung Bandung untuk melakukan studi banding dan diskusi mengenai pengelolaan klub, pada 6 November 2022.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Dalam kunjungan studi banding tersebut Manajemen Persintan Intan Jaya diwakili oleh manager Henes Sondegau, selanjutnya dari PT Karya Muda Papua diwakili Direktur Saeful Sambas untuk bertemu dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)

Sebagaimana diketahui Persib Bandung merupakan salah satu klub yang beberapa tahun terakhir paling sehat, ini dapat dilihat dari banyaknya pemain bintang yang mampu dibeli dan tidak pernah tersangkut kasus keterlambatan pembayaran gaji. Dibalik hal tersebut pastilah Persib Bandung ditangani oleh manajemen yang profesional.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Perwakilan dari PT.PBB, Rijki Kurniawan, dan Direktur PT. PBB, Teddy Tjahjono Henes menjelaskan bahwa Persintan intan jaya saat ini harus terus berbenah.

“Persintan sudah baik, tinggal bagaimana mencari sosok pengusaha yang benar-benar suka bola,”ujarnya dikutip Minggu, 13 November 2022.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Dia menambahkan, PT. PBB bisa mengelola nama besar Persib Bandung, dan bersinergi dengan fans club dan pemain tenarnya. Karena sudah saat nya semua club untuk mengelola tim lebih baik dan sehat dan ketika semua tim bisa maju maka sponsor pun tidak akan ragu untuk bekerja sama.

"Kita hanya menjual brand nama Persib Bandung dan kita juga membeli pemain bintang untuk menjadi daya tarik sponsor ataupun penonton,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title