Ciro Alves : Kemenangan Persib vs Persebaya karena Kerja Keras Tim

Pemain persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Laga ke-13 Liga 1 Persib kembali memetik kemenangan saat bertemu Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Laga tersebut digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Diketahui Persib sempat tertinggal satu gol di babak pertama dan bangkit di babak kedua berkat gol penyeimbang keadaan yang diciptakan Ciro Alves.

Penyerang Persib Ciro Alves mengatakan, bahwa semua pemain saling support untuk bisa bangkit dari ketertinggalan dan membalikkan keadaan saat melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kompetisi Liga 1 Persib vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • twitter@persib

“Semua pemain menunjukkan keinginan yang kuat untuk membawa kemenangan. Terimakasih untuk semua yang sudah berjuang sangat keras, untuk meraih kemenangan,”ujar Ciro dikutip dari situs resmi Persib pada Minggu, 11 Desember 2022.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Ia pun berharap tren positif berlanjut, tidak hanya hingga akhir putaran pertama namun hingga pertandingan terakhir kompetisi musim ini. Ciro berjanji dengan semua pemain untuk kembali memperjuangkan pertandingan selanjutnya supaya tren positif berlanjut.

“Saya berharap dengan kemenangan ini kami bisa melanjutkan untuk kemenangan selanjutnya,”tutur Ciro.

Halaman Selanjutnya
img_title