Tekad Abdul Azis Bawa Persib Meraih Juara Kompetisi Liga 1

Pemain Persib Azis
Pemain Persib Azis
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib memetik hasil imbang saat melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Gelandang Persib, Abdul Aziz menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih Luis Milla. Sejak bergulirnya kembali Liga 1 2022/2023 dengan menggunakan sistem gelembung (bubble), Aziz kerap tampil konsisten untuk mengisi lini tengah Pangeran Biru.

Meskipun demikian, pemain bernomor punggung 8 ini enggan merasa tinggi hati. Aziz bertekad terus memperbaiki performanya untuk terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 2022/2023

Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@persib

“Alhamdulillah, meskipun kami banyak mendapatkan rintangan selama sistem bubble ini, tapi hasilnya cukup menggembirakan. Intinya, saya harus memanfaatkan kesempatan jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” kata Abdul Aziz Lutfi Akbar seperti dikutip dari situs resmi Persib pada Selasa, 27 Desember 2022.

Menatap putaran kedua, bapak satu anak ini berharap Persib mampu terus merangsek ke papan atas klasemen. Ia pun mengaku siap untuk mengerahkan semua kemampuan untuk membawa Persib lebih baik di kompetisi.

“Kekompakan dan kekeluargaan yang sudah bagus harus benar-benar dipertahankan. Semoga putaran kedua nanti Persib bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang,” tuntasnya.