Optimis! Ferdiansyah Targetkan dapat Menit Bermain di Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Ferdiansyah
Sumber :
  • Persib.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG - Setelah Persib Bandung hanya menduduki posisi kedua di Liga 1 Tahun 2021-2022, Ferdiansyah kembali berambisi untuk mendapatkan menit bermain pada musim keduanya bersama Persib Bandung. 

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Tekad Ferdiansyah itu dibuktikan dengan bekerja keras seiring dengan tambahan kontrak bersama Persib Bandung untuk musim depan.

Tak hanya itu,  Ferdiansyah tidak ingin mengulang sejarah lama dengan banyak menikmati aura kompetisi dari pinggir lapangan bersama Persib Bandung di musim-musim sebelumnya.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Sejak promosi dari Diklat Persib Bandung pada musim 2021, pemain yang memperkuat Tim Nasional U-19 Indonesia ini masih belum merasakan pertandingan resmi. Padatnya persaingan dengan pemain senior menjadi tantangan yang masih dihadapinya musim depan.

Pemain kelahiran, Bandung 15 Juli 2003 ini pun tak mengusung target muluk-muluk di musim keduanya. Ia akan terus berusaha meraih kepercayaan pelatih untuk mendapatkan menit bermain di Liga 1 2022/2023 nanti.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Tahun ini persaingan tetap ketat. Banyak pemain baru yang satu posisi juga. Saya tetap optimis jika kesempatan main itu akan datang. Saya harus selalu siap saat kesempatan itu datang. Kerja keras sambil menunggu kesempatan itu," kata Ferdiansyah, Selasa 26 April 2022.

Meskipun bukan hal mudah dapat kepercayaan bermain, ia harus memecut diri sendiri dengan fokus pada persiapan bersama tim dan bekerja lebih keras selama latihan. Dia berharap kerja kerasnya selama ini berbuah manis. 

Halaman Selanjutnya
img_title