Lawan PSS, Persib Bakal Jaga Tren Positif 13 Laga Tanpa Kekalahan 

Aktifitas Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung – Pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Minggu (05/02/2023) diprediksi akan berlangsung sengit. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Bertanding di depan ribuan suporternya, Bobotoh. Persib Bandung akan berusaha menjaga tren positifnya, yakni 13 laga tanpa kekalahan. Berkat catatan mengesankan itu, Victor Igbonefo dan kolega saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 42, hasil 13 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah. 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, skuad anak asuhannya akan memiliki motivasi tinggi dalam laga kontra PSS Sleman. Pasalnya, maung Bandung akan kembali beraksi di Stadion GBLA dengan dukungan penuh dari Bobotoh.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Saya selalu punya pengalaman bagus dengan Bobotoh yang memberikan dukungan kepada kami. Di setiap momen, mereka memberikan dukungan untuk tim. Tentunya, dukungan itu yang kami butuhkan," kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Minggu (05/02/2023).

Juru taktik asal Spanyol itu juga menyampaikan, Bobotoh dan Persib memiliki relasi yang tak terpisahkan. Ini yang diyakini menjadi pelecut bagi para pemain untuk tampil penuh semangat demi bisa meraih kemenangan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Bobotoh Persib

Photo :
  • Twitter Persib

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh. Saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA karena ini adalah rumah kami dan bermain di depan orang-orang yang mendukung kami," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title