14 Laga Unbeaten di Tangan Luis Milla, Persib Kembali Puncaki Klasemen Liga 1

Ciro Alves cetak 2 gol lawan PSS Sleman
Sumber :
  • Persib

BANDUNG – Persib Bandung berhasil menggilas PSS Sleman dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023. Dua gol tim berjuluk Maung Bandung itu diborong oleh Ciro Alves di menit 27 dan 40.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Berkat kemenangan ini, Persib memperpanjang catatan 14 pertandingan tak terklahkan atau unbeaten di era Luis Milla. Berkat kemenangan itu, Persib juga kembali menempati posisi pertama klasemen sementara dengan nilai 45, hasil 14 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Jalannya Pertandingan

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Kick-off bergulir, Persib langsung menekan. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat peluang melalui sepak pojok di menit pertama. Tapi usaha Rachmat Irianto di dalam kotak belum membuahkan gol di menit pertama. 

Memasuki menit 9, Persib mendapatkan dua peluang. Beckham Putra Nugraha menunjukkan kapasitasnya di kotak penalti PSS, tapi tembakannya bisa diblok lawan. Tak lama, Daisuke Sato melepaskan sepakan jarak jauh yang bisa diamankan kiper, M. Ridwan. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Bobotoh dari tribun Stadion GBLA bersorak di menit 27 setelah Ciro Alves mencetak gol dari situasi tendangan bebas. Ini jadi gol kedelapan pemain bernomor punggung 77 tersebut. Persib pun unggul 1-0 atas PSS.

Di menit 40, Persib menggandakan keunggulan kembali berkat Ciro Alves. Ia mendapat bola terobosan yang sangat baik dari Beckham, lantas membawanya melewati Derry Rachman dan menyontekkan bola ke gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title