Prediksi Pertandingan Bali United vs Persib Bandung, Pangeran Biru Siap Menang Lagi

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BANDUNGBali United akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Matchday ke 23 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (10/02/2023) besok pukul 17.00 WIB. 

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

Di pertandingan sebelumnya, Bali United menelan kekalahan atas Barito Putera dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Bali United harus kecolongan gol di menit ke 16 ditorehkan Renan Alves.

Bali United sempat mendapatkan angin segar setelah berhasil menyamakan skor di menit ke 31 ditorehkan Fadil Sausu. Namun Ryota Noma menjadi mimpi buruk Bali United setelah berhasil mencetak gol di menit ke 77. Kekalahan ini membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu harus puas berada di peringkat keenam. 

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Sementara di kubu Persib Bandung, mereka berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan PSS Sleman dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama ditorehkan Ciro Alves (27') dan (40'). 

Di babak kedua, Pangeran Biru tak menurunkan intensitas penyerangannya untuk menambahkan keunggulan. Namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol terjadi.  Hasil ini membuat Persib Bandung kokoh di puncak klasemen Liga 1. 

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

Duel Bali United vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting Persib Bandung untuk mencuri tiga poin.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title