Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini, Duel Sengit Rebut Puncak Klasemen

Persib gelar latihan tanding
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA BANDUNGPersib Bandung akan menjamu tamunya PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke 24 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, hari ini Selasa (14/02/2023) pukul 15.00 WIB. 

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung hanya meraih satu poin setelah bermain imbang melawan Bali United dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Persib Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 79 ditorehkan Privat Mbarga. 

Namu setelah tertinggal satu gol, Persib Bandung mencoba menekan ke pertahanan lawan untuk menyamakan skor. Akhirnya di menit ke 88 David Da Silva berhasil mencetak gol. Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat ketiga dengan 46 poin.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Sementara di kubu PSM Makassar, mereka meraih kemenangan besar atas Barito Putera dengan skor 4-1. Di laga krusial itu, PSM Makassar sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 18 dicetak Bayu Pradana.

Setelah tertinggal satu gol, PSM Makassar langsung menekan dan berhasil mencetak empat gol sekaligus masing-masing ditorehkan Yance Sayuri (28'), Ramadhan Sananta (70') dan Wiljan Pluim (75', 77'). Hasil ini membuat PSM Makassar berada di peringkat kedua dengan 47 poin.  

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan sangat alot dan bisa dibilang laga hidup mati. Pasanya, siapa yang menang di antara mereka akan memuncaki klasemen Liga 1. Namun kabarnya, Persib Bandung sedikit diuntungkan karena mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya, Bobotoh. 

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title