4 Pemain Persib Bela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023

Persib bandung
Sumber :

Bandung –Wakil Presiden PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono tidak mempermasalahkan karena empat pemainnya telah dipanggil ke Timnas Indonesia untuk persiapan pertandingan FIFA melawan Palestina pada tanggal 14 nanti, Juni 2023 di Stadion Bung Tomo Surabaya dan vs. Argentina pada tanggal 19 Juni 2023 di SUGBK, Jakarta.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Empat pemain Persib yang diundang adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah. Nama terakhir merupakan pemain baru di bursa transfer Ligue 1.

Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (29/5/2023) menjelaskan pihaknya sangat mendukung berapa pun pemain Persib Bandung yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Link Nonton Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia vs Korea Selatan

"Jadi berapapun pemain yang dibutuhkan untuk timnas, pasti kami dukung karena ini untuk kepentingan Timnas Nasional Indonesia. Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal," ucap Teddy.

"Tapi yang pasti kami bangga ada pemain kami yang bisa bermain untuk timnas. Apalagi ini memang program nasional dan kepentingan bangsa di atas segalanya. Pasti kami dukung.”

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Persib bandung

Photo :
  • -

Meski susunan timnas Indonesia bertepatan dengan jadwal latihan perdana Persib untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title