Ini 4 Pemain Perwakilan Persib, Dipanggil Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023

Persib bandung
Sumber :

Bandung –Empat pemain persib bandung dipanggil Timnas Indonesia untuk main di pertandingan FIFA melawan Palestina nanti. 

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Hal ini direspon baik oleh Wakil Presiden PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Dirinya bahkan tidak mempermasalahkan dan menganggap hak itu kabar bahagia. 

Mereka dari Empat pemain Persib yang diundang adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah. Nama terakhir merupakan pemain baru di bursa transfer Ligue 1.

Philippe Troussier Bongkar Borok Vietnam Usai Dipecat, Puji Timnas Indonesia

Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (29/5/2023) menjelaskan pihaknya sangat mendukung berapa pun pemain Persib Bandung yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

"Jadi berapapun pemain yang dibutuhkan untuk timnas, pasti kami dukung karena ini untuk kepentingan Timnas Nasional Indonesia. Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal," ucap Teddy.

Iraq Kehilangn Pemain Inti, Timnas Indonesia Diprediksi Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Tapi yang pasti kami bangga ada pemain kami yang bisa bermain untuk timnas. Apalagi ini memang program nasional dan kepentingan bangsa di atas segalanya. Pasti kami dukung.”

Persib bandung

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title