Reky Rahayu Kiper Persib Bandung Kembali Main, Ikut Sesi Latihan di Stadion Sidolig

Reky Rahayu
Sumber :

Viva BandungKiper Persib Bandung Reky Rahayu akhirnya kembali berlatih setelah absen selama empat kali latihan tim. Dia berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Dengan kembalinya pemain yang berasal dari Tangerang pada 8 Mei 1993, posisi penjaga gawang Persib telah lengkap.

Reky Rahayu langsung bergabung dengan Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, dan kiper asal Akademi Persib Sheva Sangga untuk menikmati menu latihan yang diberikan oleh Luizinho Passos, pelatih kiper Persib, selama sesi latihan Jumat sore.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Reky Rahayu

Photo :
  • -

Pelatih kiper Luizinho Passos menyebut, para penjaga gawang PERSIB mengalami perkembangan. Seperti halnya pemain di posisi lain, para kiper juga diberikan bekal latihan mandiri sebelum berlatih bersama tim.

Meski Terbentur Aturan FIFA, PSSI Usahakan Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia

Saat ini, PERSIB memiliki empat penjaga gawang yaitu Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar yang merupakan binaan Akademi PERSIB. 

"Saya lihat kiper ada progres di latihan, tentu mereka masih butuh waktu untuk berkembang. Kiper juga berlatih individual. Saya pikir ini memang waktunya untuk bekerja keras," kata Passos di Stadion PERSIB, Kamis, 8 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title