PERSIB Bandung Jalani Uji Coba Pertama Lawan Persib U-21, Luis Milla: Kami Terapkan...

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • @luismillacoach

Viva Bandung –Laga uji coba dimainkan oleh tim Persib Bandung. Di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 9 Juni 2023. 

Setelah M Tahir, Kini Pelatih Korea Selatan Juga Mengkritik Naturalisasi di Timnas Indonesia

Pelatih Luis Milla melakukan uji coba pertamanya melawan Persib U-21 setelah menjalani tes kesehatan dan latihan selama tiga hari. 

Persib memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0. Untuk Maung Bandung, Ciro Alves mencetak dua gol, dan Febri Hariyadi menyumbang satu gol lagi setelah memanfaatkan umpan silang Ciro Alves.

Gawat! Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-young di Timnas Indonesia, Puji Park Hang-seo

Luis Milla, pelatih Persib, menyatakan bahwa hasil akhir dari pertandingan uji coba kali ini tidak signifikan. Menurutnya, yang lebih penting adalah bagaimana tim menerapkan ide bermain setelah empat hari latihan.  

"Kami tiga hari melatih konsep bermain yang diterapkan, bagaimana ide yang kami terapkan. Lalu di hari ini kami memantaunya, bagaimana situasi dan bagaimana pemain menguasai bola," kata Luis Milla dilansir dari viva.co.id.  

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Menurut saya hasil dari pertandingan hari ini tidak penting. Yang lebih penting adalah satu langkah untuk pramusim dan kami baru berlatih empat hari," tambahnya

Pelatih asal Spanyol ini melihat kondisi anak asuhnya belum maksimal. Namun, hal tersebut bukan masalah besar karena para pemain baru bergabung beberapa hari.

Halaman Selanjutnya
img_title