Luis Milla Punya Harapan Besar, Duo Spanyol Tiba di Yogyakarta

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

Viva Bandung – Setelah penerbangan hampir dua puluh empat jam dari Barcelona, pemain dengan paspor Spanyol ini, Alberto Rodriguez Martin tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, sekitar pukul 18.25 WIB. Dia langsung menuju Yogyakarta.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelumnya, Tyronne Gustavo del Pino tiba lebih awal di Yoyakarta. Kali ini rekan senegaranya, tiba di Indonesia dan segera bergabung dengan PERSIB, yang sedang menjalani tur pramusim pada Kamis, 22 Juni 2023.

Alberto tampak antusias saat melakukan perjalanan pertamanya ke Indonesia, meskipun dia mengaku lelah setelah perjalanan panjang dari negara asalnya. Ia juga senang karena sekarang menjadi anggota keluarga Pangeran Biru. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto setibanya di Yogyakarta. 

Pelatih PERSIB, Luis Milla punya harapan besar kepada Alberto Rodriguez Martin. Pemain anyar asal Spanyol tersebut diharapkan bisa menambah soliditas lini belakang Pangeran Biru pada musim depan.

Mogok Latihan 4 hari, David Da Silva Bakal Hengkang dari Persib Bandung?

Alberto Rodriguez Martin

Photo :
  • -

Pemain yang sebelumnya membela CD Lugo tersebut punya catatan apik. Bersama klub Divisi Segunda (LaLiga 2), Spanyol, Alberto Rodriguez tampil dalam 36 pertandingan dengan sumbangan 3 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title