Harga Tiket Laga Kandang Persib Bandung Vs Madura United Naik, Ini Alasannya

Dua pemain asing Persib
Sumber :

Viva BandungPersib Bandung telah merilis harga tiket untuk pertandingan menghadapi Madura United pada pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 2 Juli 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Harga yang ditetapkan Persib mengalami kenaikan dari musim lalu. Tiket termurah akan dijual seharga Rp125.000 sedangkan tiket termahal mencapai Rp400.000.

Pad pertandingan nanti, panitia pelaksana pertandingan akan mencetak 28 ribu tiket. Pemesanan tiket sepenuhnya dapat dilakukan secara online.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono, mengakui adanya penyesuaian harga tiket dibandingkan musim lalu. Menurutnya, ada sejumlah pertimbangan yang membuat Persib memutuskan penyesuaian harga tiket laga kandangnya.

"Ada kenaikan biaya operasional penyelenggaraan pertandingan, terutama setelah kejadian Kanjuruhan, di mana ada persyaratan tambahan yang wajib dilaksanakan oleh klub, termasuk safety dan security officer dan beberapa standar keamanan lainnya," ujar Gaby. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Selain itu, ada kewajiban memperbaiki kerusakan berat yang terjadi di GBLA, terutama di pertandingan terakhir musim lalu,"tambahnya.

Kendati ada penyesuaian harga, Persib tetap memberikan potongan harga melalui promo early bird hingga 20 persen. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada H-2 dan H-1 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title