Nasib Bek Asal Spanyol Alberto Rodriguez Usai Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung

Alberto Rodriguez Martin
Sumber :

Viva Bandung – Luis Milla telah mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk berpisah dengan Persib karena ada urusan keluarga.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Mundurnya Luis Milla juga disertai dengan mundurnya dua asisten pelatih Manuel Perez-Casacallana dan Carlos Grande. Pengumuman mundur Luis Milla disampaikan dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Namun, publik sepakbola Bandung bertanya-tanya mengenai nasib Alberto Rodriguez. Pemain asal Spanyol tersebut direkrut Persib Bandung atas rekomendasi Luis Milla. 

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Milla memastikan Alberto Rodriguez tidak akan mengikuti jejaknya meninggalkan Persib. Pelatih berusia 57 tahun ini yakin Alberto tetap bertahan di Persib karena terikat kontrak.

"Alasan kami di sini untuk membicarakan kepergian saya dari tim dan saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional," kata Milla.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Jadi siapa pun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik," lanjutnya.

Alberto juga menyampaikan salam perpisahan dengan Luis Milla melalui story Instagram pribadinya. Pemain berusia 30 tahun ini mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title