Beckham Menyambut Baik Kedatangan Levy Madinda di Persib Bandung

Levy Madinda
Sumber :

Viva Bandung – Beckham Putra Nugraha, gelandang muda Persib Bandung, menyambut dengan baik rekrutan baru, Levy Madinda di skuad Maung Bandung.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Levy Madinda didatangkan Persib dengan status pinjaman dari klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Pemain dari Gabon itu akan menjadi bagian dari Persib Bandung sampai Desember 2023.

Beckham mengungkap danya Levy akan membuat lini tengah Persib kembali tangguh. Sebelumnya Persib harus kehilangan Tyronne del Pino karena mengalami cederas serius di bagian tendon achilles kaki kanannya.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Tentunya itu bagus buat tim karena kita ada kurang satu pemain asing karena Tyronne harus cedera, harus menepi jadi itu sangat bagus dalam keseimbangan tim, tentunya bagus buat tim," ujar Beckham di Bandung, Selasa 25 Juli 2023.

Kendati demikian, Levy masih harus menyelesaikan proses administrasi sebelum bertolak ke Indonesia.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Mengenai kesiapan melawan Persik pada pekan kelima Liga 1, Beckham mengaku timnya memiliki waktu persiapan yang ideal setelah melawan PSM Makassar.

"Tentunya lumayan ada jarak lah mungkin dari pertandingan PSM Makassar kemarin kita punya persiapan yang cukup baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title