Prediksi Liga 1 Persib Bandung Lawan PSIS Semarang

Persib Bandung
Sumber :

Viva BandungPrediksi pertandingan Persib Bandung lawan PSIS Semarang dalam Liga 1 matchday ke-9 di Stadion Jatidiri pada Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung harus mendapatkan satu poin setelah imbang dari Barito Putera dengan skor 1-1. Dalam laga itu, Persib Bandung unggul lebih dulu pada menit ke-41 yang dicetak oleh Levy Madinda.

Namun keunggulan itu tidak bisa bertahan sampai laga selesai. Setelah tim tamu bisa menyamakan skor pada menit ke-61 oleh Murilo Mendes, skor imbang ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Sementara PSIS pada pertandingan sebelumnya berhasil mendapatkan tiga poin setelah menumbangkan Dewa United dengan skor 4-1. Dalam pertandingan itu, PSIS Semarang unggul dua poin lebih dulu yang didapatkan oleh Baubakary Diarra dan Carlos Fortes.

Lalu pada menit ke-45+4, PSIS Semarang kecolongan satu gol yang dilakukan oleh Alex. Namun pada babak kedua, tim Laskar Mahesa Jenar itu bisa mencetak dua gol tambahan oleh Paulo Gali dan Giovani Numberi.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun PSIS sedikit mendapat keuntungan setelah menjadi tim tuan rumah.

Presiksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title