Pelatih Bhayangkara FC Meminta Maaf Setelah Timnya Dikalahkan Persib Bandung dan Semakin Terpuruk

Emral Abus
Sumber :

Viva Bandung – Bhayangkara FC kembali mencatatkan hasil mengecewakan setelah kalah dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023, Bhayangkara kalah dengan skor akhir 1-2.

Tinggalkan GBLA, Persib Bandung Akan Jamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat

Sebenarnya, Bhayangkara FC tampil dengan baik pada laga tersebut. Beberapa kali The Guardian bisa menekan dan memberikan ancaman kepada gawang Persib yang dikawal oleh Teja Paku Alam. 

Namun Bhayangkara FC sempat kecolongan oleh gol David da Silva menit ke 27. Pemain asal Brasil ini sukses memanfaatkan umpan silang Fret Butuan di sisi kanan.

Unik, Begini Aktivitas Para Punggawa Persib Bandung Dalam Merayakan Hari Natal dan Tahun Baru

Namun, tak berselang lama Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan menit 35. Sepakan kerasa Matias Mier berhasil merobek gawang Persib. Masuk babak kedua, permainan kedua tim semakin menarik. Bhayangkara FC dan Persib Bandung tampil dengan intensitas tinggi.

Alih-alih pertandingan berakhir imbang, Ciro Alves sukses mencetak gol di masa injuri time babak kedua. Bola hasil tendangan Ciro Alves gagal diantisipasi kiper Bhayangkara, Awan Setho

Viral! Petugas Cabut Bendera Palestina saat Laga Persib Bandung Vs PSS Sleman

Emral Abus, Pelatih Bhayangkara FC, mengaku kecewa karena timnya gagal mendapatkan poin di kandang sendiri. Kekalahan tersebut memperpanjang catatan buruk Bhayangkara di Liga 1.

"Tiada kata yang bisa saya sampaikan, mohon maaf ya. Sudah pertandingan yang kesekian kali belum bisa memenangkan pertandingan di kandang sendiri," kata Emral usai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title