Alami Cedera Tulang Punggung, Ciro Alves Terpaksa Absen 6 Pekan

Pemain Persib Ciro Alves kecewa dengan hasil imbang
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Usai laga grup C Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Ciro Alves menimpa nasib buruk.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dokter tim Persib Alvin Wiharja, telah memberikan keterangan terkait cedera yang dialami Ciro Alves.

Pada laga menghadapi Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022, Jumat 17 Juli lalu. Alvin mengatakan, starter baru Persib Bandung tersebut mengalami cedera patah tulang di bagian bahu.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri,” ungkap Alvin, dilansir dari persib.co.id Minggu, 19 Juni 2022.

Kendati demikian, Alvin mengatakan, Ciro Alves tidak akan absen terlalu lama. Ia dan tim medis Persib Bandung akan bekerja keras agar Ciro Alves bisa cepat pulih dan kembali bergabung dengan tim.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Tidak perlu khawatir, patah tulang kecil tersebut dapat ditangani secara konservatif. Sehingga kami tidak perlu mengambil jalan operasi. Kami mengharapkan (Ciro Alves) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam 5 sampai 6 pekan," pungkasnya. (irv)