Meski Sibuk, Persib Sempatkan Bertanding Dengan Siswa SD di Bandung

Persib Goes To School
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Disela kesibukan dalam debutnya di Piala Presiden 2022, Persib Bandung kunjungi anak-anak sekolah dasar di Bandung.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Program ini dinamai Persib Goes to School, kali ini para punggawa Maung Bandung mengunjungi SD Negeri 178 KPAD, Kota Bandung, 16 Juni 2022.

Kehadiran para pemain, pelatih dan akademi Persib Bandung, serta Airlangga bersama Tantan, dapat sambutan yang meriah dari siswa-siswi dan staf guru.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Persib Goes to School kali ini mengajak siswa-siswi SDN 178 untuk bermain sepakbola dan mengenal lebih dekat tentang keberadaan Persib Bandung.

Kegiatan tersbut dikemas dengan menarik melalui permainan dan sesi tanya jawab berhadiah merchandise original Persib Bandung.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Salah satu siswa Azlan Adzikri Sulvan, seorang siswa kelas VI SDN 178 yang berani mengangkat tangan untuk menjawab tantangan pembawa acara, juga berhasil memboyong tas original Persib Bandung.

"Hari ini rame banget. Tadi saya bermain bola dan ada pertanyaan. Saya tadi maju ke depan dan dapat ini (tas punggung) karena menari bersama Prabu. Saya punya cita-cita jadi pemain Persib seperti Beckham, Teja dan Febri. Pemain favorit saya, Febri Hariyadi," ungkap Azlan.

Halaman Selanjutnya
img_title