Cerita Pelik Perjuangan Persib di Piala Presiden Yang Berujung Kandas

Pertandingan Piala Presiden
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Dalam drama adu penalti, di perempat Final Piala Presiden pada Jumat 1 Juli 2022, PERSIB Bandung harus berbesar hati mengakui keunggulan lawannya, PSS Sleman. Dari kilas balik perjalanan tersebut, sang pelatih rupanya menjaga sembilan pemain untuk tetap bermain hingga akhir perempat final.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Adapun ke sembilan pemain itu yakni, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Frets Butuan, dan Ezra Walian.

Selama debut Liga Presiden, Eza dan Henhen disetting di awal babak. Meski demikian, hanya Henhen yang bermain penuh. Sisanya silih berganti tampil dalam empat pertandingan tersebut, termasuk Ezra.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Seperti diketahui dalam Liga Presiden lalu, laga perempat final PERSIB vs PSS Sleman berjalan sama kuat, dengan skor 1-1.  Sehingga mau tak mau pertandingan berlanjut ke adu penalti, dan berakhir dengan skor akhir adu penalti 4-2 yang dimenangkan PSS.

Adapun rival dalam Empat laga PERSIB di Piala Presiden yakni Bali United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, serta PSS Sleman di perempat final. (ads/hru)

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head