Maung Bandung Dilanda Masalah Kesehatan Jelang Liga 1

Aktifitas Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Sejumlah pemain yang terkendala karena kondisi kesehatan menjadi tantangan bagi Persib Bandung untuk meraih kemenangan laga pertandingan Liga 1 musim 2022/2023.

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

Seperti dilansir persib.co.id, Ricky Kambuaya dan Marc Klok absen dalam sesi latihan karena mengalami gangguan kesehatan.  Sementara Ezra Walian berlatih terpisah menjelang program berakhir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert berasumsi tim Maung Bandung dihadapkan pada situasi sulit yaitu tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat Liga 1 2022/2023. Terlebih, Ciro Alves, Teja Paku Alam, ataupun David masih menjalani pemulihan.

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

Photo :
  • Persib.co.id

"David mungkin baru pekan depan berlatih. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap,” papar Robert, Selasa 12 Juli 2022.

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

Di hari itu, pelatih juga akan mendata kondisi para pemainnya yang dalam masa pemulihan. Ciro Alves misalnya, dia akan menjalani pemeriksaan x-ray untuk mengetahui kondisi cedera patah tulang yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya
img_title