Tiga Pemain Promosi Persib yang Siap Debut di Liga 1 2022/2023

Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Persib Bandung akan mengarungi Liga 1 2022/2023 dengan sejumlah pemain baru. Selain itu, ada juga tiga pemain berstatus promosi yang siap debut bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Dalam jadwal kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib Bandung akan mengawali laga yang akan dimulai pada 24 Juli 2022 mendatang.

Sementara, tiga pemain Persib yang musim ini berstatus pemain promosi yakni, Arsan Makarin, Ridwan Ansori dan Robi Darwis. Ketiganya siap debut musim ini di Liga 1 2022/2023.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Arsan Makarin merupakan pemain muda Persib Bandung yang berposisi sebagai winger. Sebelumnya, ia membela tim B Persib di Liga 3 Bandung United.

Arsan tampil cukup menjanjikan selama Persib menggelar pra musim. Bahkan dirinya mampu mencetak gol dalam beberapa kesempatan uji coba Maung Bandung. Pemain kelahiran Sumedang ini siap bekerja keras agar bisa mendapatkan kepercayaan pelatih Robert Alberts.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Pastinya di setiap latihan harus maksimal terus. Harus ada progres, hari ini, besok, dan seterusnya progres gimana caranya bisa lebih baik lagi," kata Arsan dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

Kemudian, nama kedua pemain promosi Persib yakni Ridwan Ansori. Ia merupakan pemain jebolan Akademi Persib yang sempat memperkuat tim Garuda Select. Ia masuk ke tim senior Maung Bandung lewat jalur seleksi, pelatih Robert terpikat dengan potensi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title