Mentalistas Persib Bandung Jelang Libas Bhayangkara FC Malam Nanti

Persib Bandung
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Menjelang detik kick off laga perdana, Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengaku antusias menjalani perjalanannya ke Markas Besar Bhayangkara FC.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Untuk diketahui, Laga perdana Persib Bandung melawan Bhayangkara FC  di Liga 1 2022/2023 akan berlangsung dalam hitungan jam di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB. 

Dilansir dari persib.co.id, Robert tetap memantau berbagai kemungkinan yang terjadi di pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 2022/2023. Meski Ia telah menyiapkan 21 pemain yang diboyong dari Bandung, namun pihaknya tetap siap memanggil bala bantuan squad yang tersisa di kota Bandung.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Albert

Photo :
  • persib.co.id

Dengan suasana kompetisi yang ketat, Robert tetap antusias mencapai target kampiun untuk  Maung Bandung. Ia menatap optimis kesiapan para pemainnya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan besok dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera," papar Robert.

Halaman Selanjutnya
img_title