Ciro Bahagia Dengan Kemenangan Perdana Persib di Musim Ini

Pemain Persib Bandung, Ciro Alves
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Usai pulih cedera, Ciro Alves mengaku bahagia telah menjalani laga secara full 90 menit. Terlebih dengan hasil kemenangan yang diraih Pangeran Biru terhadap PSIS Semarang.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Akhirnya saya bisa kembali ke lapangan dengan normal, setelah melalui pemulihan cedera. Ini momen yang luar biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak kepada saya," ungkap Ciro, seperti dilansir persib.co.id.

Seperti diketahui, dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Persib akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya. Dimana Maung Bandung menang 2-1 atas PSIS Semarang pada Sabtu (13/8/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Pemilik nomor punggung 77 itu bersyukur Persib bisa mengakhir masa kelamnya di awal musim ini. Terlebih situasi itu hadir saat lelaki kelahiran Brasil itu bermain penuh.

Meski begitu, dia tak merasa puas dengan penampilan penuh perdananya. Sehingga ia mengaku akan memperbaiki diri secara lebih untuk mencapai performa terbaik. Ia pun siap berjuang lebih keras lagi untuk Persib.

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

“Ini semangat yang seharusnya ditunjukkan Persib. Kami tidak boleh lengah lagi dan harus mendapatkan kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tandas  Ciro. (hru)