Sinyal Positif Pemulihan Beckham Putra, Siap Turun Bela Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha dilaporkan mengalami perkembangan positif dalam pemulihan cedera. Hal itu dilihat dari hasil pemantauan Beckam dalam gim tanding bersama Persib U-20.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"Dari pengamatan saya,Beckham sudah mulai berani bermain. Memang body charged dan shooting kerasnya belum kelihatan. Tapi, alhamdulillah ini adalah sebuah progres. Saya harap dia bisa menuju performa terbaiknya lagi," kata Budiman, pelatih sementara Persib.

Seperti dilansir dari persib.co.id, sehari setelah berlaga bersama PSIS Semarang, Skuad Maung Bandung melakukan gim tanding bersama Persib U-20 di Stadion PERSIB Kota Bandung, Minggu 14 Agustus 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Begitu juga dengan Beckham, usai pemulihan dengan jogging. Ia turut merumput dalam gim tanding bersama Persib U-20.

Disinggung kemungkinan Beckham ikut serta dalam laga mendatang di Liga 1, Budiman mengaku jika gelandang muda Persib itu masih membutuhkan pemantauan lebih lanjut untuk kebugaran Beckham.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Beckham diharapkan bisa ikut ke Sleman. Karena ia juga amunisi Persib dalam laga nanti. Tapi kemungkinan itu akan kita lihat sesuai kondisinya,"  ujarnya. (hru)