Erwin Pernah Jebol Gawang Arema Dalam Waktu 2 Menit

Penyerang Persib Bandung, Erwin Ramdani
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Penyerang Persib, Erwin Ramdani tercatat sempat menghasilkan gol cepat ke gawang Arema FC. Dimana pembobolan itu dilakukan dalam dua menit pertama diturunkan.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Selain mengevaluasi kelemahan dan kekuatan musuh, jejak capaian positif tentu perlu diingat agar menimbulkan kepercayaan diri saat berlaga. Termasuk momentum penting saat Erwin menjebol gawang Arema pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 18 Februari 2019.

Hasil gol cepat Erwin itu terjadi pada menit ke-70 pertandingan. Dimana ia sebelumnya ia masih menunggu intruksi pelatih, Miljan Radivic di bangku cadangan.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Kala itu Erwin merumput tepat dua menit sebelum ia mencetak gol ke gawang musuh.

Pemain nomor punggung 93 Pangeran Biru masuk untuk menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan. 

Mogok Latihan 4 hari, David Da Silva Bakal Hengkang dari Persib Bandung?

Gol itu tercipta saat Erwin berada  di dalam kotak penalti lawan. Dimana ia dalam posisi pas untuk menyambar bola liar dan mengarahkanya menembus kawalan kiper Arema, Utam Rusdiana. 

Bobotoh pun bersorak dengan kesuksesan Erwin kala merumput di kaga tersebut. Sayang hasil 1-0 Persib bersifat sementara. Pasalnya lima menit kemudian Arema melakukan balasan gol dan menyamakan kedudukan 1-1.