Tumbal Kanjeng Iblis Siap Jadi Film Penutup Akhir Tahun 2022

Film Tumbal Kanjeng Iblis
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm horor Tumbal Kanjeng Iblis dari Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures menutup tahun 2022 dengan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai oleh Mizam Fadhillah.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Tentu saja, pemainnya di antaranya Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar dan masih banyak lagi. Teaser pertama Tumbal Kanjeng Iblis ini di posting melalui kanal YouTube Visinema Pictures dan langsung dibanjiri antusiasme penonton.

 “Akhir tahun ada tontonan seru, nih,” tulis netizen.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film Tumbal Kanjeng Iblis

Photo :
  • tangkapan layar

Teaser berdurasi 1 menit 13 detik ini dibuka dengan mantra pengulangan kata sirep, dan tentunya ilmu sihir pun dipercaya mampu membuat sasaran tertidur pulas, hal ini terlihat Miller Khan yang tampak memeluk Putri Ayudya dari belakang keduanya sedang memandang cermin. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Hal ini menampilkan simbol misterius yang dianggap ikon pengabdian pada Kanjeng Iblis. Kemudian, tampak sosok Sheryl Sheinafia dengan ekspresi terancam sambil ketakutan di sebuah rumah lawas lengkap dengan perkakas tuanya yang memancarkan atmosfer angker.

Sosok pria ini pun digantung serta penampakan perempuan bergaun putih dengan wajah berbalur darah yang membuat teaser Tumbal Kanjeng Iblis kelihatan sangan menjanjikan. Tentu saja, ditutup dengan adanya pengajian sekelompok pria yang mengadakan tahlil, bacaan yang biasa dipanjatkan saat mengantarkan jenazah ke alam barzah. 

Halaman Selanjutnya
img_title