Review Film Sri Asih Penuh Adegan Aksi Berhasil Tuai Pujian

Film Sri Asih
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm superhero tentang Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce dari Bumilangin Cinematic Universe (BCU) kini sukses dengan Gundala pada tahun 2019 lalu. Hal ini pun menampilkan superhero wanit apertama di Indonesia., dan sudah tayang serentak di bioskop pada 17 November 2022. 

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata Suami Agamis Lakukan Perselingkuhan dengan Adik Ipar

Dilansir dari Viva.co.id, Upi sebagai sutradara dalam film ini pun bertugas menulis naskah bersama Joko Anwar. Sri Asih merupakan film jagoan pertama yang menampilkan cergam Indonesia yang diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih. 

Pevita Pearce dalam Film Sri Asih

Photo :
  • Istimewa
Fantastis! Produser Film Vina: Sebelum Tujuh Hari Raup Untung Puluhan Miliar di Hari ke-9 Penayangan

Film Sri Asih ini berkisah tentang sosok Alana, (Pevita Pearce) yang tidak mengerti kenapa selalu dipengaruhi amarah, dan selalu melawannya. Namun, saat memasuki usia dewasa akhirnya Alana menemukan fakta tentang asal-usulnya yang bukan perempuan biasa. 

Hal ini membuatnya menjadi suatu berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindung manusia sebagai Sri Asih, yang bisa menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika tidak mampu mengontrol amarahnya. 

2 LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Cukup Nonton di HP

Saat perjalanan menuju dewasa, Alana pun menemukan dirinya merupakan titisan Dewi Asih yang akhirnya dipertemukan dengan sosok Dewi Api, yang diperankan Dian Sastrowardoyo. Sri Asih pun memiliki tugas besar untuk melawan pengaruh buruk dari Dewi Api, agar mampu memberantas banyak nyawa manusia untuk dijadikan tumbal. 

Dalam film Sri Asih, sejak awal pemutarannya, efek CGI sangat halus saat ditampilkan dan menyempurnakan visualisasi sangat keren. Namun penonton tidak menyadari bahwa efek CGI yang digunakan terbilang masih baru dan berkembang dalm virtual efek. 

Halaman Selanjutnya
img_title