Drama Fanletter, Please Sudah Tayang Perdana Bertemu Cinta Pertama

Drama Korea Fanletter, Please
Sumber :
  • MBC Drama

Bandung – Drama Korea berjudul Fanletter, Please atau Please Send A Fan Letter kini telah tayang episode perdananya pada 18 November 2022 yang diperankan oleh Sooyoung SNSD dan Yoon Park

Sinopsis Drama Terbaru Korea Not Others

Dilansir dari IntipSeleb, genre komedi dan romantis dalam drama Fanletter, Please menunjukan sisi seorang selebriti yang selama ini jarang diperlihatkan. Lalu selebriti yang jarang tereskpos ini mulai berubah setelah pertemuannya kembali dengan cinta pertama semasa sekolah dulu. 

Sooyoung SNSD dan Yoon Park

Photo :
  • tangkapan layar
Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw

Melalui drama Fanletter, Please, Sooyoung SNSD berperan sebagai Han Kang Hee, mengawali kariernya di industri entertaimen sejak masih kecil. Tentu saja, menjadi bintang top, Han Kang Hee pun mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak, dan meningkatnya komentar buruk tentangnya. 

Insiden tersebut membuat mental Han Kang Hee down dan dijauhkan komentar-komentar penggemar, termasuk surat yang ditujukan untuknya. Lalu, bertemu dengan Jung Seok yang diperankan oleh Yoon Park, merupaman cinta pertama Han Kang Hee semasa sekolah dulu. 

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Jung Seok digambarkan sebagai pria populer di sekolah dan memiliki tampilan rupawan, Jung Seok menjadi ayah tunggal untuk putrinya yang sednag sakit. Kini, Putri Jung Seok menderita leukemia dan Jung Seok pun berjanji akan mengabulkan keinginannya termasuk menuliskan surat kepada Han Kang Hee. 

Namun, surat putri tidak pernah sampai kepada Han Kang Hee, malah Jung Seok membalasnya sendiri. Drama Korea ini tayang pada Jumat, 18 November 2022, drama Fanletter, Please memiliki jumlah total 4 episode dan akan merilis episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu melalui saluran MBC.

Halaman Selanjutnya
img_title