Keren! Film dari Filipina Berjudul 'Darna' Segera Tayang di ANTV

Film Superhero 'Darna'
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Halo ANTV Lovers, kali ini program series akan bertambah lagi. Baru-baru ini dikabarkan, bahwa series superhero yang berjudul ‘Darna’ akan segera tayang di ANTV.

Nasib Malang Vietnam Usai Dipecundangi Timnas Indonesia, Kini Kembali Dapat Kabar Buruk

Fim ini disutradarai oleh Chito S. Roño, Avel Sunpongco dan Benedict Mique serta dibintangi Jane De Leon dalam peran tituler.

Film Darna, tayang pertama kali di The Filipino Channel pada 15 Agustus 2022 lalu. Series ini begitu terkenal di Filipina sendiri dan lumayan digandrungi di seluruh dunia.

Hari Kedua Tour ASEAN, Presiden Jokowi Akan Kunjungi Perusahaan Indonesia di Filipina

Mulanya, kisah 'Darna' menggambarkan sebuah kota tanpa harapan dan korup yang diganggu oleh penjahat dengan kekuatan khusus. Lalu, seorang wanita muda menemukan kemampuan untuk membela masyarakat kota menggunakan batu kuat yang mengubahnya menjadi pahlawan super yang bernama Darna.

Film Superhero

Photo :
  • Istimewa
Timnas Voli Putra Indonesia Bantai Filipina 3-0 di Ajang Asian Games

Dalam memenuhi misinya, banyak cobaan yang menghadang Darna untuk menguji keberanian dan kekuatan batinnya. Saat Darna mencoba merangkul perannya sebagai pahlawan super oleh rakyat, pengorbanannya menginspirasi telah menginspirasi banyak orang.

Bagi anda yang tidak sabar untuk menonton series ‘Dana’, series ini akan segera tayang di ANTV. Namun belum dibocokan secara detail kapan tangga film tersebut akan ditayangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title