Sinopsis Film 'Kun Ana Wa Anta', Kisah Petualangan Anak yang Mendidik

Flayer Film 'Kun Ana Wa Anta'
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Film baru berjudul 'Kun Ana Wa Anta’ telah telah tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 9 Maret 2023. Film garapan DNA Production dan Maxstream ini menceritakan kisah petualangan anak-anak dalam mencari satwa liar.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Film yang disutradarai oleh Rully Manna ini menunjuk bintang film Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Kayla Harlo, Balgis Balfas, Austyn Senduk Donny Alamsyah dan Mathias Muchus.

Sinopsis Film Kun Ana Wa Anta

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film Kun Ana Wa Anta ini menyuguhkan hal-hal yang luar biasa dan memberikan nilai-nilai positif untuk anak-anak kita, cinta kepada sesama, cinta kepada lingkungan, saya merasa bahwa film ini wajib ditonton oleh anak-anak Indonesia.

Film ini bertutur tentang berbagai hal yang menjadi trending topic mulai dari sindikat perdagangan satwa liar, kesalahpahaman antar umat beragama, sampai ke persahabatan yang tidak tergoyahkan oleh perbedaan.

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

Film Kun ana wa Anta adalah sebuah film pendidikan anak-anak & keluarga, film yg berkualitas baik, penting & bermanfaat untuk di sosialisasikan karena termuat nilai cinta sesama makhluk Tuhan, lingkungan hidup & toleransi seluruh umat, film ini juga refleksi budaya bangsa yang efeknya mengestafetkan anak-anak Indonesia yang bermentalitas baik, terdidik, berakhlakul karimah, bertanggung jawab & berkarakter.

Halaman Selanjutnya
img_title