Luar Biasa! Film KKN di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton

Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram/ @kknmovie

BANDUNG – Berkat atensi dari para penontonya, akhirnya film KKN di Desa Penari bisa tembus 3 juta penonton hanya dalam kurun waktu 9 hari penayangan.

Cara Menggunakan Browser Yandex, Dijamin Bisa Ninton Ribuan Film Secara Gratis!

Perolehan ini bisa disebut luar biasa karena penayangannya di tengah pandemi Covid-19. Ditambah juga harus bersaing dengan film-film luar negeri, seperti Doctor Strange: In Multiverse of Madness.

Film KKN di Desa Penari memang sudah menjadi sorotan sejak awal penayangannya. Film yang diadaptasi dari cerita horor akun Twitter SimpleMan ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Bisa Nonton Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex, Begini Caranya

Capaian luar biasa ini patut diapresiasi. Sebab hal itu bisa menjadi bukti yang kuat jika film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 

Sinopsis Film KKN di Desa Penari

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Film KKN di Desa Penari merupakan film horor yang menceritakan kejadian mistis yang dialami oleh enam mahasiswa KKN yang bernama Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Mereka bertemu dengan kepala desa yang bernama Pak Prabu (Kiki Narendra). Pak Prabu mengingatkan untuk mematuhi seluruh aturan dan menghindari tempat terlarang di desa itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title