Supaya Weekend mu Seru, Ini 5 Film Star Wars yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan

Ilustrasi Rekomendasi Film Startwars
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Kisah epik dan menarik Star Wars tak pernah lekang oleh waktu dan terus berlanjut hingga saat ini. Lucas film terus melahirkan cerita yang penuh aksi, seru, dan menegangkan, dengan beragam karakter yang matang dan ikonik dengan kisah yang berbeda-beda.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Berikut ini judul film star wars yang wajib ditonton saat weekend. Anda bisa menonton di berbagai macam platform streaming online seperti di Disney+ Hotstar!

1. “Star Wars: The Mandalorian Season 3”

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Serial dengan 8 episode ini mengisahkan perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars bersama Grogu. Dalam perjalanan ini, mereka akan bertemu dengan sekutu lamanya dan mendapatkan musuh baru yang mengancam keselamatan mereka.

Perjalanan ini juga akan menunjukkan proses Mandalorian mengenal dirinya secara mendalam, serta hal apa saja yang mampu ia lakukan ketika menghadapi tantangan dan melindungi dirinya. Dibintangi kembali oleh Pedro Pascal bersama dibintangi oleh Katee Sackhoff, Carl Weathers, Amy Sedaris, Emily Swallow, dan Giancarlo Esposito.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

2. “Andor”

Berlatar lima tahun sebelum peristiwa ‘Rogue One’, “Andor” fokus pada kisah revolusi Cassian Andor sebagai pilot dan pemimpin Rogue One, sebuah tim yang dibentuk dengan tujuan untuk mencuri rencana Death Star. Andor juga bertindak sebagai mata-mata Rebel Alliance yang berada di bawah kekuasaan Leia Organa.

Halaman Selanjutnya
img_title