Sinopsis Series "Marriage with Benefits", Series Baru Jessica Mila dan Abimana

Marriage with Benefits
Sumber :

Viva BandungLayanan streaming Viu menampilkan series baru yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Handi Namire.

Otto Hasibuan Ungkap Ada Konglomerat Indonesia yang Akan Bantu Kasus Jessica Wongso

Sederet pemerannya antara lain Jessica Mila, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan yang lainnya. Genre dari seris ini adalah komedi romantis, tentang dua orang yang terikat perjanjian.

Series "Marriage with Benefits" ini berkisah tentang Gea (Jessica Mila) yang harus menghadapi percaraian orang tuanya sebelum dia dikhianati oleh tunangannya. 

Penampilan Terbaru Jessica Milla Jadi Sorotan, Diduga Tengah Hamil

Di tengah kegelisahannya tersebut, Gea bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya), seorang pembawa acara suatu berita yang memiliki kesan menyebalkan bagi Gea.

Di sisi lain, tidak banyak yang tahu kalau Aksan sedang berusaha menutupi hubungannya dengan Sonya (Ayushita), seorang istri politikus yang sering dikecewakan suaminya.

Perut Buncit Jessica Mila ketika Main Piano Bareng Suami Jadi Sorotan Netizen

Akhirnya, Aksan menawarkan perjanjian kepada Gea yang sedang gelisah. Sebuah ikatan pernikahan palsu. Bagian dari perjanjian ini adalah Aksan akan membantu Gea membangun kembali kehidupannya.

Namun rencana mereka terancam gagal karena ada keraguan setelah cinta mulai tumbuh. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title