Menjadi Pengisi Suara Film Terbaru Disney, Begini Pengalaman Francesco Bagnaia

Elemental
Sumber :

Viva BandungFrancesco Bagnaia, pembalap MotoGP debut menjadi pengisi suara salah satu karakter di film baru Disney dan Pixar yang berjudul "Elemental". Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Juni mendatang.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Bagnaia mengungkapkan kegembiraannya melalui unggahan di media sosialnya pada Selasa lalu. Pembalap dari tim Ducati itu mengisi karakter yang namanya sama dengan panggilannya, yaitu Pecco.

Hal menarik lain dalam film tersebut adalah beberapa hal memang dekat dan berkaitan langsung dengan Bagnaia. Pembalap ini memiliki klub penggemar yang dijuluki "Nuvola Rossa" atau "Awan Merah". Nantinya, karakter Pecco juga akan hadir sebagai gumpalan awan merah.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

“Saat Anda menjadi ‘Awan Merah MotoGP’, Anda tidak bisa menahan suara Anda... untuk terbang ke awan!" gurau Bagnaia di media sosial.

Partisipasinya dalam film "Elemental" membuat Bagnaia menunjukkan dengan tegas bahwa dirinya bisa menjadi salah satu tokoh olahraga terkemuka di Italia. Dia juga ditakdirkan untuk muncul sebagai ikon sejati balap motor, baik di lintasan maupun di luar trek.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Sebelum Bagnaia menyaksikan pemutaran peerdana film tersebut, dia akan berpartisipasi pada MotoGP Italia di Mugello, pada tanggal 9 Juni 2023.

"Elemental" sendiri disutradarai oleh Peter Sohn, sutradara yang sama untuk film "The Good Dinosaur". Film ini memiliki latar sebuah dunia tempat empat elemen klasik, yaitu api, tanah, air, dan udara hidup berdampingan.

Halaman Selanjutnya
img_title