Sinopsis Film The Frozen Ground (2012), Kisah tentang Pembunuhan Berantai pada 20 Wanita

The Frozen Ground
Sumber :

Viva Bandung – Film "The Frozen Ground" adalah film dengan genre thriller yang terinspirasi dari kisah nyata. Film ini mengambil latar tahun 1980-an di Alaska. Kengerian pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang pria bernama Robert Hansen diperlihatkan dalam film ini.

Jangankan Andy Rompas, Pembunuh Berantai Saja Takut Melawan Bahar bin Smith

Robert Hansen, seorang pembunuh berantai yang beroperasi di Alaska. Dia menculik, memperkosa, dan membunuh lebih dari 20 wanita muda.

Cerita ini berpusat pada Alaskan State Trooper, Jack Halcombe (Nicolas Cage) yang menginvestigasi serangkaian pembunuhan yang terjadi di kota Anchorage. dia berusaha untuk meengungkap identitas pembunuh ini dan menghentikan kekejaman yang ditebarkannya.

Sinopsis Film Primal 2019

Dalam penyelidikannya, Jack Halcombe menemui satu-satunya korban selamat dari serangan Robert Hansen, seorang pelacur bernama Cindy Paulson (Vanessa Hudgens). Jack dan Cindy pun berusaha untuk membongkar bukti-bukti yang akan menghubungkan Hansen dengan serangkaian pembunuhan yang terjadi.

Namun, Jack harus menghadapi berbagai hambatan dalam usahanya tersebut.. Dia harus menghadapi ketidakpercayaan dari rekannya. Sementara itu Hansen terus berusaha membuktikan bahwa dirinya adalah warga yang terhormat di komunitas.

Sinopsis Film Escape From Mogadishu

Dalam pertarungan yang menegangkan, Jack Halcombe dan Cindy Paulson berjuang melawan waktu untuk mengumpulkan bukti yang cukup untuk mengekspos Robert Hansen dan membuktikan kejahatannya.