Film "Ku Kejar Mimpi", Film Remaja yang Diperankan oleh Oka Antara dan Aisyah Aqilah

Ku Kejar Mimpi
Sumber :

Viva BandungKG Pictures menggarap film remaja berjudul "Ku Kejar Mimpi". Film ini dibintangi oleh Aisyah Aqilah dan Oka Antara dan mulai memasuki tahap produksi syuting.

Novia Bachmid Mendapat Dukungan Setelah Daftarkan Diri Jadi Pemeran Moana di Live Action

Husni Ramdan, selaku Associate Producer KG Pictures, menjelaskan bahwa film "Ku Kejar Mimpi" bercerita tentang perjuangan remaja yang tergabung dalam pemandu sorak atau cheerleader.

"Menceritakan perjuangan mereka, Mimpi dan gengnya, untuk membentuk tim cheer yang selama ini sekolahnya adalah sekolah tawuran," kata Husni saat ditemui di lokasi syuting film Ku Kejar Mimpi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

"Nah mereka ini sedang berjuang, musuh mereka ini bukan lawannya, tetapi musuh mereka adalah keluarganya dan juga tentunya lingkungan sekolah yang tidak mendukung," Husni melanjutkan.

Meskipun film remaja, Husni sama sekali tidak menyuguhkan cerita drama percintaan. Dia justru mengambil sisi lain yang lebih menarik dan menghibur.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

"Film ini disadur dengan drama komedi remaja dan kita menghadirkan karakter yang Indonesia banget (dari berbagai suku)," dia menerangkan.

"Ini sesuai dengan KG Pictures yang menghadirkan film-film bernuansa Bhineka digabung dengan nuansa modern," Husni menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title