Ada Rebecca Klopper, Ini Sinopsis Film 'LDR' Lengkap dengan Link Nontonnya

Poster Film LDR
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMAXstream belum lama ini telah merilis film terbaru berjudul LDR: Love Distance Relationship. Film yang berdurasi 1 jam 46 menit ini tentu sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Film yang disutradarai oleh George Timothy ini mengusung genre komedi, romansa, dan cinta yang cocok bagi para muda-mudi yang juga tengah berjuang dalam sebuah hubungan terhalang jarak.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti Yuki Kato, Rebecca Klopper, Dennis Perez, dan Fadly Faisal. Anda bisa sudah bisa menyaksikan karena diketahui mulai tayang dan pada 31 Mei 2023 lalu.

Tanpa Perlu Ribet Berlangganan, Begini Cara Nonton Film Gratis Menggunakan Yandex

“Tungguin ya film LDR tanggal 31 Mei 2023 di MAXstream GRATISSS!” tulis akun resmi @maxstream.tv dilansir VIVA Bandung pada Kamis (8/6/2023).

Melansir dari berbagai sumber, film ini mengisahkan sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan mereka dengan terhalang jarak atau LDR.

Log In Browser Yandex, Tonton Ratusan Film Secara Gratis

Cerita bermula saat Ella (Yuki Kato) mendadak ditinggal pergi oleh kekasihnya Derrick keluar negeri dan terpaksa harus mengalami LDR.

Berbagai cobaan mulai menerpa Ella, dorongan orang tua untuk segera berpisah dengan kekasihnya tersebut karena keinginan mereka agar putrinya yang sudah matang secara usia untuk segera menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title