Trailer Live Action One Piece Sudah Muncul, Inilah Jadwal Rilisnya

one piece
Sumber :

Viva BandungAdaptasi anime menjadi live action adalah tantangan tersendiri. Apalagi ketika menampilkan versi berbahasa Inggris dan live-action. Namun hal ini tidak menghalangi Netflix untuk melanjutkan serial terbaru mereka, yaitu One Piece.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Platform streaming ini baru saja merilis tampilan baru dari serial tersebut, melalui trailer yang juga mengungkapkan bahwa One Piece akan dirilis pada tanggal 31 Agustus.

Dari trailer yang ditampilkan, terlihat gambaran singkat mengenai beberapa anggota kru Luffy dan cara Luffy pertama kali membentuk timnya.

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Ditampilkan juga secara sekilas kekuatan Luffy yang bisa melenturkan tubuh, beberapa adegan uang melibatkan kru, dan beberapa perubahan yang dibuat oleh Netflix dalam adaptasi manga ini, meskipun kita tidak akan tahu dengan pasti sampai seri tersebut benar-benar tayang.

One Piece mengikuti kisah Monkey D. Luffy (diperankan oleh Iñaki Godoy), seorang kapten bajak laut yang bercita-cita untuk berlayar di Lautan Besar yang berbahaya dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Untuk menemukan harta karunnya, Luffy harus mengumpulkan kru bajak laut terbaik yang ia bisa. Kru tersebut termasuk Nami (diperankan oleh Emily Rudd), Roronoa Zoro (diperankan oleh Mackenyu), Sanji (diperankan oleh Taz Skyler), dan Usopp (diperankan oleh Jacob Gibson). Serial ini juga akan menampilkan Peter Gadiot sebagai Shanks.

Penggemar Avatar Wajib Nonton! Live-Action Series Avatar: The Last Airbender Telah Hadir di Netflix

Dalam menghadirkan dunia epik One Piece ke layar lebar, Netflix berusaha untuk mempertahankan esensi dan pesona manga aslinya, sambil memberikan sentuhan adaptasi yang segar. Para penggemar One Piece tentu menantikan dengan antusias penampilan karakter-karakter favorit mereka dalam aksi live-action yang menegangkan. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, kita dapat berharap bahwa adaptasi ini akan memberikan pengalaman yang memukau bagi penggemar lama dan penggemar baru One Piece di seluruh dunia.

Hal ini tercermin dari kolom komentar saat trailer tersebut dirilis. Netizen mengaku kagum dengan kostum sampai para pemeran dalam One Piece live-action tersebut. "Luar Biasa! Kostumnya! Bahkan tembakan singkat dari Koby dan Alvida. Dan potret Morgan. Oh dan bidikan Shanks yang menatap Seas King ke bawah. Tampilan ditarik langsung dari manga / anime. Dan kapalnya! Miss Love Duck, Going Merry, dan Baratie terlihat luar biasa. Saya tahu mereka menyebutkan bahwa mereka membangun satu set lengkap untuk ruang peta Arlong, jadi saya menantikan seperti apa bentuknya... dan melihat Luffy dan Arlong menghancurkannya," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title