Penuh Aksi Lebih Gila, Trailer Mission: Impossible 7 Resmi Dirilis

Mission: Impossible 7
Sumber :
  • YouTube Paramount Pictures

BANDUNG – Paramount Pictures akhirnya secara resmi merilis trailer film Mission: Impossible 7 pada Senin, 23 Mei 2022.

Sinopsis Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One

Disebut-sebut, film yang dibintangi Tom Cruise ini akan menampilkan aksi yang lebih gila dari pada sebelumnya.

Film Mission: Impossible 7 yang akan hadir dengan judul lengkap Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, telah dapat disaksikan trailer resminya di kanal Youtube Paramount Pictures.

Bikin Baper! Pevita Pearce Selfie Bareng Tom Cruise

Seperti seri film sebelumnya, seri ke-7 ini masih mengisahkan kisah sekelompok mata-mata yang dipimpin oleh Ethan Hunt (Tom Cruise). Dari trailer tersebut, penggemar sudah dapat menyaksikan cuplikan adegan menegangkan. Sebut saja aksi tembak menembak yang intens, kejar-kejaran berbahaya di atas kereta api yang sedang melaju, hingga kebut-kebutan di jalan raya yang padat.

Tom Cruise sebagai tokoh utama film ini mengatakan jika Mission: Impossible 7 akan menghadirkan aksi yang lebih gila dan berbahaya dibandingkan film-film sebelumnya. Ditambah lagi seperti biasa, Tom Cruise akan melakukan semua adegan berbahaya itu tanpa pemeran pengganti.

Sinopsis Film Horor Losmen Melati, Pelancong Cari Penginapan hingga Tersesat

Sebelum resmi dirilis, trailer Mission: Impossible 7 sempat bocor di Twitter pada Sabtu, 21 Mei 2022. Sontak kebocoran itu membuat penggemar heboh karena terkagum-kagum.

Tak hanya penggemar, Paramount Pictures selaku rumah produksi pun sempat ketar-ketir dengan kebocoran yang terjadi. Mereka dengan cepat menghapus semua postingan yang beredar secara online mengenai trailer tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title