Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan 'Revenant'

Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan 'Revenant'
Sumber :
  • Instagram/@sbsdrama.official

Bandung – Kim Tae-ri kini resmi comeback dengan membintangi drama terbaru Korea berjudul Revenant. Drama thriller-horor inu mengisahkan seorang perempuan yang dirasuki setan misterius dan pemburu nyawa manusia.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Revenant digarap oleh Lee Jung-rim dan Kim Jae-hong dengan naskah dari penulis ternama, Kim Eun-hee. Ia sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario sejumlah drama hit, seperti Signal (2016), Kingdom (2019), dan Kingdom Season 2 (2020).

Revenant mengisahkan Gu San-yeong (Kim Tae-ri) yang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti tes pegawai negeri Kelas 9. Ia tinggal berdua bersama ibunya, Yoon Gyeong-moon (Park Ji-young), yang menderita penyakit jantung.

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Hal itu membuat San-yeong harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta menebus obat ibunya.

Hingga pada suatu hari, ia diajak ibunya datang melayat ketika Gu Kang-mo (Jin Seon-kyu), mantan suami dan ayah San-yeong, meninggal dunia. San-yeong kemudian mendapat barang peninggalan sang ayah berupa relik berwarna merah.

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Barang peninggalan itu kemudian membuat kehidupan San-yeong perlahan berubah. Ia didatangi Yeom Hae-sang (Oh Jung-se), seorang profesor yang telah lama meneliti cerita rakyat dan mitos.

Hae-sang yang berasal dari keluarga kaya juga memiliki kemampuan spesial, yakni mampu melihat hantu. Pada masa lalu, dia bahkan bisa melihat ibunya dibunuh oleh hantu.

Halaman Selanjutnya
img_title