Happy Salma Lakukan Hal Ini untuk Mendukung Peran Sebagai Dukun di Film Guna-Guna Istri Muda

Happy Salma
Sumber :

Viva Bandung – Happy Salma menjadi salah satu pemeran penting dalam film horor berjudul "Guna-Guna Istri Muda" yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini adalah remake dari film horor terkenal tahun 1977 lalu dengan judul yang sama.

Reza Rahadian Berpasangan dengan BCL dalam Film Pasutri Gaje, Adaptasi dari Webtoon

Ketika konferensi pers berlangsung, Happy Salma bercerita bahwa dalam film Guna-Guna Istri Muda versi terbaru ini, dia berperan sebagai dukun bernama Sumi. Peran ini cukup menantang baginya karena sebelumnya tidak pernah dilakoni dalam projek mana pun.

"Yang pasti karakter di sini karakter menantang yang aku enggak pernah perankan sebelumnya. Jadi membuat aku berpikir ‘oke saatnya aku syuting lagi’," kata Happy Salma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2023.

Cara Miracle In Cell No 7 Syukuri Torehan 3,5 juta Penonton

"Aku di sini menjadi seorang dukun perempuan yang bernama Sumi. Yang sebetulnya dia adalah sumber dari segala kekacauan yang ada di dalam cerita ini," tambahnya.

Untuk mendalami peran ini Happy Salma melakukan diskusi secara mendalam dengan tim, khususnya sutradara Robby Ertanto. Selain itu, dia juga membaca dan mencari tahu mengenai segalah hal yang tidak terlihat.

Jadwal Film yang Rilis 2022: My Sassy Girl hingga Miracle in Cell No.7

"Eksplorasinya adalah banyak diskusi dengan semua tim yang terlibat dan juga bedah naskah. Paling kalau riset pribadi saya melihat fenomena tentang hal-hal yang berhubungan dengan sesuatu yang tidak terlihat itu juga dekat di kehidupan kita ya," kata Happy.

"Jadi saya punya banyak riset cerita-cerita yang berhubungan dengan yang dianggap indra keenam atau orang pintar itu. Dan di Asia di Indonesia kan banyak sekali juga. Jadi ya banyak baca-baca juga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title